-->

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Dekat Sebagai Sahabat

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sampai saat ini masih mengakui kedekatan mereka hanya sebatas teman saja.
Siapa yang tak kenal dengan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, kedua remaja tersebut kini namanya benar benar sedang naik daun. Lewat sinetron yang bertajuk Ganteng Ganteng Serigala atau GGS yang baru saja berakhir beberapa waktu yang lalu, Aliando dan Prilly menjadi idola baru remaja di Indonesia. Walaupun nama keduanya tidak tercantum di dalam credit title sebagai pemain utama, namun seiring perkembangan sinetron yang mengangkat tema kehidupan bangsa Vampir dan Serigala tersebut telah membuat kedua remaja tersebut menjadi sosok pemeran utama yang sesungguhnya.

Bahkan, dalam perhelatan ajang bergengsi bagi insan pertelevisian Panasonic Gobel Award beberapa waktu yang lalu, Prilly Latuconsina berhasil menyabet penghargaan sebagai aktris terfavorit mengalahkan beberapa pesaingnya yang jauh lebih senior. Begitu pula dengan Aliando Syarif, walaupun tidak berhasil membawa pulang piala aktor terfavorit, namun namanya telah berhasil menjadi salah satu dari nominasi aktor terfavorit pada ajang tersebut.
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Memiliki Chemistry yang Kuat Sebagai Pasangan Kekasih
Keberhasilan kedua bintang muda tersebut tak lepas dari dukungan para fans yang selalu setia mengikuti perjalanan karir sang idola. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang memiliki fans yang semakin hari jumlahnya semakin banyak, mereka juga merupakan fans fans yang benar benar loyal. Tak heran jika kemudian banyak diantara fans fans tersebut yang meminta hal lebih kepada kedua selebritis idolanya tersebut, mereka berharap Aliando dan Prilly benar benar bisa menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.
Hal tersebut awalnya memang ditengarai dari berbagai adegan di dalam sinetron yang mereka perankan bersama. Di GGS, Aliando dan Prilly memang dipasangkan sebagai sepasang kekasih yang cukup unik dan menarik. Aliando yang berperan sebagai Digo adalah bangsa Vampir, sedangkan Prilly yang berperan sebagai Sisi adalah bangsa manusia yang kemudian berubah menjadi bangsa serigala. Perjalanan cinta kedua insan berbeda dunia tersebut sangat romantis dan menjadi idaman bagi banyak fans fans mereka.
Saking berhasilnya kedua selebritis tersebut membangun chemistry sebagai sepasang kekasih dengan karakter yang sangat berlawanan, Digo adalah sosok yang cool, sedangkan Sisi adalah sosok yang menja dan lebay, membuat para penggemar berharap Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina benar benar menjalin hubungan yang serius di dunia nyata. Namun kenyataannya mereka hanya mengakui hubungan mereka masih sebatas sahabat saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Dekat Sebagai Sahabat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel