-->

Tips Membuat Video DontJudgeChallenge Untuk Menambah Rasa Percaya Diri

DontJudgeChallenge
Tips Membuat Video Dont Judge Challenge.
Tips membuat video DontJudgeChallenge adalah tips untuk membuat video tantangan untuk berani tampil jelek di depan umum. Video tersebut saat ini memang sedang menjadi tren di internet, banyak orang yang mulai membuat dan meng-upload video video mereka yang sedang tampil tidak cantik atau tidak tampan, alias jelek.

Video ini sebenarnya dibuat bukan untuk berkompetisi antara satu netizen dengan netizen yang lainnya, namun video ini dibuat lebih kepada video video seperti tantangan mengguyur seluruh badan dengan air es yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Orang yang telah membuat video tersebut berhak untuk menantang beberapa orang sekaligus untuk melakukan aksi serupa. Namun, sebenarnya seperti apakah awal mula kemunculan video challenge  tersebut? simak berikut ini.
Video DontJudgeChallenge bermula saat seorang Blogger kecantikan yang bernama Em Ford dari London, Inggris dibully oleh para haters saat mereka tahu bahwa kulit wajah Blogger wanita tersebut ternyata berjerawat. Lalu wanita yang berusia 27 tahun tersebut menyadari bahwa ia bukanlah satu satunya orang yang mendapatkan perlakuan bully karena memiliki ketidak sempurnaan fisik, hingga akhirnya ia membuat sebuah video kampanya bertajuk Dont Judge Challenge yang kemudian diikuti oleh banyak netizen dengan menggunakan tagar #dontjugdechallenge
Video DontJudgeChallenge, Wujud Bangga Pada Penampilan Diri
Tips membuat video DontJudgeChallenge sebenarnya sangat sederhana. Sebab seseorang hanya perlu untuk membuat video baik secara profesional ataupun amatir dengan penampilan wajah yang memang sengaja dibuat jelek sejelek jeleknya. Misalnya dengan menambahkan make up yang membuat wajah tampak penuh jerawat atau membuat bibir menjadi tampak sangat besar dengan tatanan rambut yang acak acakan dan sebagainya.
Di dalam video tersebut seseorang berhak melakukan banyak hal, seperti mengatakan sesuatu yang menunjukkan bahwa dirinya bangga dengan apa yang dimiliki saat ini. Kecantikan atau ketampanan bukanlah sebagalanya. Kemudian, di akhir video tersebut bisa diberikan foto atau rekaman yang menunjukkan wajah kita saat dalam kondisi yang sangat cantik atau tampan, sekaligus menantang seseorang untuk melakukan aksi yang sama. Sehingga akan memberikan kesan yang berbeda 180 derajat. Tips membuat video DontJudgeChallenge akan membantu seseorang menjadi lebih percaya diri dengan penampilan mereka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Membuat Video DontJudgeChallenge Untuk Menambah Rasa Percaya Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel