Come and Hug Me, Drama Korea yang Tetap Memikat Meski Tanpa Pemain Populer

drama korea come and hug me
Drama korea memang tiada habisnya. Ia selalu datang silih berganti. Satu drama selesai, drama lain muncul menggantikannya. Berbagai macam cerita pun disuguhkan kepada pemirsa. Tak heran, jika pada akhirnya tayangan televisi asal negeri gingseng Korea Selatan ini menjadi populer di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia.
Saat ini, banyak sekali masyarakat Indonesia menjadi penggemar drama korea. Cerita yang menarik dan jauh dari kata pasaran dipadu dengan akting memukau dari para aktris dan aktornya membuat orang-orang berbondong-bondong untuk menyaksikan drama korea. Berbagai macam situs download drama korea terlengkap subtitle Indonesia pun marak bak jamur di musim hujan, baik yang legal maupun ilegal. Semua diserbu oleh para penggemar drama korea.

Come and Hug Me Awalnya Hendak Memasangkan Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy Sebagai Pemeran Utama

Nah, jika kamu juga termasuk penggemar drama korea, sepertinya drama korea berjudul Come and Hug Me yang tayang di stasiun televisi MBC ini bisa menjadi referensi untuk ditonton. Ceritanya seru dan sangat memukau. Berikut adalah ulasan singkat mengenai drama korea Come and Hug Me.
Drama korea Come and Hug Me tayang di MBC setiap hari Rabu dan Kamis malam pukul 22.00 waktu Korea Selatan menggantikan drama yang sebelumnya telah berakhir, Lets Hold Hands Tighly and Watch The Sunset. Drama Come and Hug Me ini menjadi salah satu perhatian para netizen karena dinilai memiliki beberapa prestasi yang memikat di tengah keterbatasannya.
drama korea come and hug me
Sebelumnya, judul drama Come and Hug Me sendiri sudah sempat populer di jagat linimasa media sosial, bahkan sebelum drama tersebut diproduksi. Pasalnya, dua nama bintang populer di Korea Selatan mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama pria (lead male) dan pemeran utama wanita (lead female) dalam drama besutan sutradara Choi Joon Bae (King’s Daughter Soo Baek Hyang, The Sons, Late Night Hospital, Who Are You?) ini.
Dua nama bintang populer itu adalah Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy. Jelas fans dari kedua selebriti tersebut sangat antusias untuk melihat idola favoritnya tampil dalam satu frame sebagai pemain utama dalam sebuah drama. Banyak yang berharap kedua selebriti tersebut bersedia mengambil tawaran ini.
Namun, sayangnya Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy menolaknya bersama-sama. Alhasil, kru drama Come and Hug Me gagal menyandingkan dua nama besar selebriti dalam sebuah drama. Banyak fans yang kecewa hingga akhirnya lambat laun membuat drama Come and Hug Me seolah menghilang dari permukaan. Tak banyak yang peduli dengan kelanjutan drama yang belum tayang tersebut.

Come and Hug Me Tuai Pujian Meski Tanpa Pemain Populer

Akhirnya, tim produksi memilih Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo yang notebene masih sebagai pendatang baru sebagai pemeran utama. Selain kedua nama itu, drama Come and Hug Me ternyata juga merekrut beberapa nama selebriti lain yang juga tidak begitu populer. Seperti Heo Jun Ho, Nam Da Reum, Ryoo Han Bi, Kim Kyung Nam, Seo Jung Yeon dan lain-lain.
drama korea come and hug me
Pada tanggal 16 Mei lalu, drama Come and Hug Me tayang untuk pertama kalinya. Dengan pemain yang tak begitu populer, drama ini awalnya tidak begitu membuat masyarakat tertarik. Baik di Korea ataupun penggemar drama di negara negara lain. Hal tersebut tampak dari ratingnya yang hanya mampu menembus angka 4,2 persen saja.
Namun demikian, setelah menayangkan beberapa episodenya, netizen mulai menaruh perhatian pada drama ini. Bahkan, sebagian besar mengungkapkan berbagai pujian. Drama Come and Hug Me mulai dilirik oleh pencinta drama korea.

Come and Hug Me Memiliki Cerita yang Menarik

Hal tersebut dikarenakan drama Come and Hug Me dapat menyajikan tayangan yang sangat berkualitas sekaligus menghibur meskipun tanpa embel-embel pemain yang populer. Selebriti-selebriti yang tergabung dalam drama Come and Hug Me dinilai memiliki kemampuan akting yang sangat luar biasa.
Belum lagi cerita Come and Hug Me yang juga sangat segar membuat penonton kian tertarik untuk mengikuti drama ini. Dimulai dengan kisah seorang anak baik-baik yang memiliki ayah seorang psikopat, drama Come and Hug Me mulai menunjukkan kekuatannya dalam menarik minat penonton. Chae Do Jin (Nam Da Reum) ketika masih duduk di bangku SMP menyukai seorang gadis yang baru saja pindah ke lingkungannya. Sejak itu, tragedi bermula. Ayah Chae Do Jin yang merupakan seorang psikopat akhirnya membunuh orangtua gadis yang disukai oleh putranya tersebut.
drama korea come and hug me
Chae Do Jin pun melaporkan ayahnya pada polisi, hingga akhirnya semua kejahatannya terbongkar. Ayah Chae Do Jin harus menghadapi hukuman di penjara. Setelah beberapa tahun kemudian, Chae Do Jin (Jang Ki Yong) telah tumbuh menjadi seorang pemuda luar biasa. Namun, dia masih memiliki perasaan bersalah karena masa lalu yang kelam. Dia kemudian menjadi seorang perwira polisi untuk menebus semuanya. Perjalanan Chae Do Jin menjadi polisi pun diwarnai dengan berbagai tantangan yang menjadi bagian menarik dari drama ini.
Hingga kemudian, dia kembali dipertemukan dengan anak gadis yang dulu pernah disukainya, anak gadis yang menjadi yatim piatu karena kedua orangtuanya telah dibunuh oleh ayahnya yang psikopat. Dari sini, cerita yang disajikan dalam drama korea Come and Hug Me kian menarik. Ada banyak pelajaran yang dapat diambil dari drama ini.
Masing-masing pemain juga mampu mendalami karekternya dengan sangat baik. Maka tak heran jika kian ke sini, drama Come and Hug Me mulai meraih rating yang cukup baik dibandingkan dengan episode perdananya.
Nah, buat kamu yang penasaran dengan keseruan drama Come and Hug Me yang ditulis oleh penulis skenario Lee A-Ram ini, silakan langsung download drama korea Come and Hug Me subtitle Indonesia di situs-situs penyedia drama korea paling lengkap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Come and Hug Me, Drama Korea yang Tetap Memikat Meski Tanpa Pemain Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel