5 Alasan Mengapa Kita Harus Menonton Drama Korea Wok of Love

drama korea wok of love
Wok of Love atau Greasy Melo adalah serial drama Korea yang tayang di stasiun TV Seoul Brodcasting Sistem (SBS). Drama besutan sutradara Park Sun-Ho berkisah tentang kehidupan seorang chef di sebuah hotel yang sangat kompeten, tetapi karena suatu hal ia kemudian dipecat dan akhirnya bekerja di sebuah rumah makan Cina kecil yang hampir tutup.

Drama ini diperankan oleh beberapa nama besar aktor dan aktris Korea yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Mulai dari salah satu anggota boyband populer Korea 2PM Lee Jun Ho, Jang Hyuk, Jung Ryeo Won, Jo Jae Yun, Kim Hyun Joon, Choi Ki Sub, Kim Sa Kwon, Lim Won Hee, Oh Eui Sik, dan lain-lain.

Meski premis awal cerita terkesan sangat klise, tetapi drama ini sebenarnya menyuguhkan sebuah hiburan yang luar biasa. Penuh dengan hal-hal yang di luar dugaan dan sarat akan pesan mendalam. Oleh sebab itu, sepertinya buat kamu para pencinta drama Korea, sebaiknya mulai memasukkan drama korea Wok of Love ini ke dalam list download drama Korea subtitle Indonesia. Berikut adalah 5 alasan mengapa kamu dan kita semua harus menonton Wok of Love korean drama.

Wok of Love memiliki Cerita yang Tak Terduga

Drama korea Wok of Love ini meski bergenre komedi romantis, tetapi memiliki jalan cerita yang sama sekali tidak terduga. Hal ini disebabkan drama Wok of Love ini merupakan drama yang skenarionya ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang. Siapa sih Seo Sook Hyang screenwriter-nim ini?
Dia adalah orang yang sebelumnya menulis skenario drama Korea populer yang sebelumnya juga tayang di SBS pada 2016 lalu, Jealousy Incarnate. Saat itu, drama Jealousy Incarnate meraup kesuksesan berkat ceritanya yang keren dan tidak membosankan, meski dengan plot yang sederhana dan cenderung klise. Drama korea Wok of Love ini pun memiliki aura yang sama dengan drama Jealousy Incarnate. Sama-sama sederhana, tetapi dieksekusi dengan cara yang luar biasa. Unik, out of the box, dan yang pasti sangat segar.
drama korea jealousy incarnate
Ada banyak sekali adegan-adegan yang sebenarnya biasa, tetapi bisa diubah menjadi sesuatu yang memorable, tak terlupakan. Jadi, buat kamu yang ingin tahu seperti apa keseruan drama Wok of Love ini, langsung saja deh download drama Wok of Love ini di situs-situs penyedia drama Korea. Dijamin nggak bakalan menyesal, yang ada kamu bakal ketagihan lagi dan lagi.

Wok of Love Dibintangi Aktor dan Aktris yang Sudah Tak Perlu Diragukan Lagi

drama korea wok of love
Seperti yang telah disebutkan di atas, aktor dan aktris yang bergabung dalam drama ini adalah nama-nama besar. Salah satunya adalah Lee Jun Ho yang menjadi pemeran utama pria (lead male) dan Jung Ryeo Won sebagai pemeran utama wanita (lead female). Keduanya memiliki chemistry yang sangat kuat dan klop. Cocok sekali memainkan karakter mereka masing-masing.
drama korea wok of love
Selain itu, masih ada Ahjussi Jang Hyuk yang kemampuan aktingnya sudah pasti top, nggak perlu diragukan lagi. Dia sudah membintangi banyak drama, dan rata-rata meraup kesuksesan. Kali ini, karakter yang dia perankan di sini pun cukup berbeda dari peran-perannya sebelumnya. Jadi, buat kalian penggemar ahjussi yang satu ini, langsung saja download drama korea Wok of Love si situs download kdrama terlengkap kesayangan.

Belum lagi para pemeran pendukung drama Wok of Love ini juga turut menambah berbagai macam keseruan dengan tingkah polah mereka. Semakin melengkapi jalannya cerita hingga menjadi luar biasa.

Wok of Love Tampil dengan Banyak Scene yang Memanjakan Mata

drama korea wok of love
Scene memanjakan mata yang dimaksud di sini adalah scene-scene yang menampilkan makanan. Karena drama ini merupakan drama dengan tema chef dan sesuatu yang berhubungan dengan dunia masak memasak, sudah jelas ada banyak sekali adegan-adegan yang melibatkan makanan. Dalam drama Wok of Love ini, makanan-makanan yang disajikan benar-benar mampu menggoda selera penontonnya. Jadi, cocok banget buat kamu yang ingin meningkatkan nafsu makan.
drama korea wok of love
Buat yang suka memasak pun, drama ini cocok banget sebagai referens bagaimana cara memasak yang baik dan benar, lalu bagaimana cara penyajian yang baik dan menarik. Soalnya, semua makanan yang disajikan di sini penampilkannya bikin ngiler semua. Hmm, yummy! Kalau nggak percaya, langsung saja download drama korea Wok of Love.

Wok of Love Mengajarkan Banyak Pelajaran Hidupnya

Drama Wok of Love rencananya akan tayang sebanyak 40 episode dengan durasi per episodenya sekitar 30 menit. Selama itu, drama ini akan menyuguhkan berbagai macam pelajaran hidup yang bisa diambil hikmanya oleh para penonton. Salah satu yang jelas ditampilkan dalam drama Wok of Love ini adalah pelajaran untuk tidak pernah menyerah dalam menjalani hidup. Apapun yang terjadi, pasti semua ada jalan keluarnya.
drama korea wok of love
Karakter-karakter dalam drama Wok of Love mewakili kehidupan masyarakat secara umum yang memiliki berbagai permasalahan. Mereka mengajarkan bahwa semua kesulitan pasti memiliki jalan keluarnya. Sehingga, semuanya harus dijalani dengan baik. Perjuangan-perjuangan seperti apa sajakah yang ditekankan dalam drama ini? Yuk langsung saja download drama Wok of Love sub Indo.

Wok of Love Diiringi dengan Original Sound Track (OST) yang Keren-Keren

Sebagaimana drama korea kebanyakan, drama Wok of Love ini juga memiliki OST yang enak buat didengarkan. Salah satunya adalah OST yang dibawakan oleh Jeong Sewoon berjudul There’s Something. Penyanyi yang sempat berpartisipasi dalam ajang Produce 101 pada 2017 lalu ini menyumbangkan suara emasnya dengan sangat luar biasa. Cocok banget setiap kali mengiringi adegan-adegan yang ditayangkan dalam drama Wok of Love.
drama korea wok of love
Buat kamu yang suka dengan lagu-lagu OST Kdrama, sepertinya harus segera menonton drama Wok of Love ini, supaya tahu seperti apa kerennya OST yang disajikan. Setelah itu, kamu bisa segera download Jeong Sewoon – There’s Something (Wok of Love OST Part.1) mp3.
drama korea wok of love

Selain itu, OST yang lain pun tak kalah keren. Salah satunya adalah yang dibawakan oleh member member boyband GOT7 Youngjae berjudul At The Usual Time. Musiknya enak banget buat menggerakkan badan. Buat kamu yang suka lagu-lagu OST drama korea dengan ritme yang agak ngebeat, lagu GOT7 Youngjae ini cocok banget untuk segera kamu download.

Demikianlah ulasan mengenai 5 alasan mengapa kamu dan kita semua harus menonton drama korea Wok of Love yang tayang di stasun TV SBS. Mudah-mudahan memberikan manfaat, dan menambah daftar panjang drama korea yang mesti kamu download. Selamat mendownload dan menonton drama korea Wok of Love!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alasan Mengapa Kita Harus Menonton Drama Korea Wok of Love"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel