-->

Prediksi Ilmuan; Bencana Alam Super Dahsyat Akan Melanda, Benua Terbelah dan Jutaan Manusia Tewas

Prediksi Seorang Ilmuan; Bencana Alam Super Dahsyat Akan Melanda, Benua Terbelah dan Puluhan Juta Manusia Tewas
Dilansir dari kabarmakkah.com, sebuah situs gaya hidup muslim, disebutkan bahwa suatu saat nanti akan terjadi gempa super besar yang melanda bumi. Peringatan tersebut disampaikan oleh Dr. Mehran Keshe yang merupakan seorang ilmuan dari Universitas London melalui sebuah video yang kini telah menjadi viral di kalangan para netizen. Dalam video tersebut, Dr. Mehran Keshe menyebutkan bahwa gempa super dahsyat akan terjadi hingga membuat dua benua besar yang ada di muka bumi ini terbelah.

Pertama, gempa yang diperkirakan akan terjadi pada kekuatan antara 10 sampai 15 Skala Richter (SR) tersebut akan membelah yaitu Amerika Utara dan Amerika Selatan. Kedua, gempa super dahsyat tersebut akan diikuti dengan tsunami super dahsyat pula yang akan menerjang seluruh Amerika dan Asia. Dari bencana yang datang secara beruntun tersebut, diperkirakan sekitar 40 juta lebih akan tewas menjadi korban, dan sekitar 20 juta diantaranya diperkirakan tewas di pantai barat Amerika Utara dan Selatan.

Jika bencana alam super dahsyat tersebut kelak benar-benar terjadi, tentu saja informasi prediksi yang disampikan oleh Dr. Mehran Keshe ini bisa menjadi sebuah hal yang layak untuk direnungkan, sehingga kita sebagai makhluk hidup yang taat dan percaya dengan keberadaan Tuhan bisa lebih mendekatkan diri kepada-Nya. Sebab, kejadian-kejadian besar seperti bencana alam adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari, sehingga satu-satunya cara yang tepat untuk menghadapinya adalah dengan memperbanyak amal ibadah sebagai bekal jika memang Tuhan telah mengambil diri kita melalui bencana tersebut.

Kembali kepada prediksi gempa maha dahsyat yang dikatakan oleh Dr. Mehran Keshe tersebut, reaksi orang-orang Amerika dalam menanggapinya adalah dengan memperbanyak waktu latihan tanggap bencana. Bahkan, kabar yang beredar saat ini jutaan orang Amerika telah berpartisipasi aktif dalam latihan tanggap bencana untuk mengukur respon darurat mereka.

Bukan hanya orang-orang Amerika saja, orang-orang Kanada dalam jumlah yang tidak sedikit juga sudah melakukan berbagai upaya seperti yang dilakukan oleh pihak Amerika sebagai bentuk reaksi atas informasi terkait bencana alam yang mengerikan tersebut. Mereka bahkan sampai melibatkan pihak berwenang dari kota-kota besar di negara-negara tersebutdalam upaya latihan tanggap darurat tersebut.

Apakah Informasi Prediksi Bencana Alam Dahsyat ini Benar? atau Hanya Sekadar Berita Hoax untuk Mencari Sensasi?
Tentu banyak orang yang bertanya seperti itu. Sebab informasi ini hanya tersebar melalui sebuah video tanpa ada dasar ilmiah yang benar-benar jelas, meskipun disampaikan oleh seorang ilmuan. Tapi, sangat mungkin seorang ilmuan pun melakukan sebuah kesalahan. Bagaimana pun juga, ia tetaplah seorang manusia biasa yang tak bisa meramal masa depan secara pasti. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Sehingga informasi mengenai bencana alam super dahsyat yang akan melanda sebagian besar wilayah bumi ini memang bukan sesuatu hal yang dapat dipertanggung jawabkan, belum ada bukti yang mendukung atas semua prediksi yang disampaikan. Terkait waktu yang spesifik kapan bencana tersebut akan terjadi pun juga tidak jelas.

Namun begitu, diakhir videonya Dr. Mehran Keshe mengungkapkan bahwa apa yang disampaikannya bukan semata-mata untuk menakut-nakuti umat manusia, namun ini adalah sebuah pengalaman pribadinya—entah pengalaman yang seperti apa tak dijelaskan.

Prediksi Seorang Ilmuan; Bencana Alam Super Dahsyat Akan Melanda, Benua Terbelah dan Puluhan Juta Manusia Tewas
Yang jelas, serangkaian bencana alam gempa bumi yang melanda akhir-akhir ini dalam sejarah umat manusia belum pernah terjadi. Bahkan frekuensi bencana alam telah mengalami sebuah peningkatan sejak beberapa tahun terakhir. Gempa bumi, tsunami, badai, gunung meletus, dan berbagai macam bencana alam lainnya kian sering terjadi di berbagai belahan bumi. Semuanya tentu menyebabkan kerugian yang sama sekali tidak sedikit.

Dr. Mehran Keshe sebelumnya juga menjelaskan bahwa kemungkinan besar setelah gempa dahsyat melanda Benua Amerika, maka akan terjadi serangkaian bencana gempa bumi serupa yang melanda Jepang dan China bagian Utara pada bulan-bulan selanjutnya. Hal tersebut diperkirakan akan menyebabkan kerugian yang menyamai atau bahkan melebihi kerugian yang dialami pada saat Jepang dilanda bencana tsunami beberapa waktu yang lalu. Namun, sekali lagi, kabar ini tidak memiliki bukti yang memadai, sehingga kebenarannya memang masih sangat diragukan.

Menutup videonya, Dr Mehran Keshe juga berharap bahwa apa yang disampaikannya tersebut tidak benar-benar terjadi, karena hal tersebut akan menghancurkan kehidupan dunia dalam berbagai aspek, salah satunya adalah dalam aspek ekonomi karena perekonomian dunia akan runtuh akibat terjadi bencana alam super dahsyat di mana-mana. Maka dari itu, hal ini sebaiknya menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk memperbanyak amal ibadah kepada Tuhan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prediksi Ilmuan; Bencana Alam Super Dahsyat Akan Melanda, Benua Terbelah dan Jutaan Manusia Tewas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel