-->

Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV dan Kebaperan Fans Randy Martin yang Berharap Idolanya Ikut Membintangi

Pemain Sinetron Halilintar SCTV
Para Pemain Sinetron Halilintar SCTV
Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV pada intinya menceritakan soal balap mobil. Oke, sebelum kita benar-benar membahas bagaimana jalannya cerita dalam sinetron terbaru milik stasiun SCTV tersebut sebaiknya kita mengulas alasan mengapa akhir-akhir ini SCTV kerap mengeluarkan sinetron baru. Ya, baru beberapa waktu yang lalu SCTV mengeluarkan tiga sinetron sekaligus, yaitu Orang-Orang Pilihan, Elif Indonesia, dan juga Rahasia Cinta. Ketiganya saat ini sedang menghiasi layar kaca secara berurutan mulai dari pukul 16.30 wib.
Banyak yang berasumsi bahwa dikeluarkanya ketiga sinetron tersebut secara bersamaan adalah untuk mengembalikan rating yang beberapa kali menurun. Tapi, belum jelas juga apakah hal tersebut benar, atau hanya dugaan dari para pengamat saja. Tapi, menurut beberapa sumber yang membahas mengenai rating televisi, memang SCTV tidak berada di peringkat atas.

Cassie Sinetron Halilintar SCTV
Cassandra Sheryl Lee atau Cassie, salah satu Pemain Sinetron Halilintar SCTV
Untuk sinetron, tayangan yang menjadi raja di urutan pertama adalah Anak Jalanan yang tayang di RCTI, padahal sinetron tersebut mendapat banyak protes dari masyarakat karena dianggap tidak mendidik dan justru malah mengajarkan kepada anak-anak muda untuk melakukan hal yang tidak-tidak. Sinetron Anak Jalanan ini berkisah tentang balapan motor yang dilakukan oleh anak-anak usia SMA.
Ferro Walandouw Sinetron Halilintar SCTV
Ferro Walandouw, salah satu Pemain Sinetron Halilintar SCTV
Kembali kepada sinopsis Sinetron Halilintar SCTV, sepertinya sinetron ini akan menceritakan soal hal yang tak jauh berbeda dengan sinetron Anak Jalanan, hanya saja beda versi. Begini, dari tayangan iklan promo Sinetron Anak Jalanan yang telah beberapa kali tayang di televisi, penonton disuguhi dengan berbagai adegan balapan, namun bukan balapan motor, namun mobil, seperti yang ada di dalam film Fast and Furious.
Eza Gionino Sinetron Halilintar SCTV
Eza Gionino, salah satu Pemain Sinetron Halilintar SCTV
Sekilas penonton yang melihat iklan promo tersebut akan tahu bagaimana inti cerita dari sinetron yang bakal dibintangi oleh Ferro Walandouw, Cassandra Sheryl Lee, dan juga Eza Gionino tersebut. Sudah pasti akan menceritakan tentang kisah cinta seorang pembalap mobil. Tapi, sebagai penonton yang baik, kita tidak boleh terlalu banyak spekulasi mengenai sinopsis Sinetron Halilintar SCTV, sebaiknya menunggu saja hingga sinetron produksi Screenplay Production tersebut benar benar ditayangkan.
Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV yang Sebentar Lagi Tayang
Membicarakan pemain dalam sinetron ini, sepertinya akan menjadi sebuah tontonan yang menarik, sebab bintang utamanya adalah tiga selebritis yang memang kerap menjadi pemain sinetron handal masa kini. Ferro Walandouw, memang sudah sering bermain sinetron di SCTV, tapi kali ini ia akan dipasangkan dengan Cassandra Sheryl Lee atau yang lebih akrab disapa Cassie—artis yang baru saja mendapatkan 2 penghargaan di acara Infotainment Award 2016 yang tayang di SCTV untuk kategori pendatang baru paling memikat, dan juga selebriti media sosial, mengalahkan Prilly Latucaonsina yang menang tahun lalu.
Pasti anda sangat penasaran dengan akting kedua selebritis tersebut akan menjadi seperti apa, sebab memang keduanya belum penah berperan bersama menjadi seorang pasangan kekasih. Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV juga dilengkapi dengan artis yang beberapa waktu ini sempat menghoamg karena terlibat kasus narkoba. Ya, Eza Gionino telah kembali dan akan berperan juga di Sinetron Halilintar. Tentu akan membuat semakin seru, mengingat beberapa sinetron SCTV terdahulu yang dibintangi oleh Eza ini sukses memikat penonton.
Fans Ingin Randy Martin Ikut Bermain Dalam Sinetrin Halilintar
Ada hal yang lucu dari efek penayangan iklan promo Sinetron Halilintar SCTV ini. Sejak iklan tersebut ditayangkan, para pengguna twitter memainkan hashtag (tanda pagar) SinetronHalilintarSCTV #SinetronHalilintarSCTV, bahkan sampai menjadi trending topic Indonesia. Apa yang lucu?
Bagini, saat iklan promo yang sedikit menjelaskan sinopsis Sinetron Halilintar SCTV, tentu penonton akan melihat siapa-siapa saja yang menjadi pemainnya. Dan ketika di situ ada Cassie, namun tanpa Randy Martin—pasangannya. Maka para penggemar pun seolah terhipnotis untuk membuat semacam petisi. Ya, semacam petisi, untuk meminta SCTV supaya mengajar Randy Martin bermain di dalam sinetron tersebut, dan dipasangan dengan Cassie.
Randy Martin Sinetron Halilintar SCTV
Randy Martin, pacar Cassie yang diharapkan ikut bermain sinetron Halilintar SCTV oleh fans
Ini adalah hal yang sangat unik, sinetron yang belum tayang saja sudah bisa menjadi trending topic, dan bahkan ada para penggemar yang sampai sebegitunya meminta artis idolanya ikut bermain. Sungguh loyalitas yang sangat tinggi. Tapi, untuk SCTV, permintaan penggemar tersebut sepertinya bisa dipikirkan kembali, barangkali dengan memasukkan Randy Martin ke dalam sinetron tersebut bisa menaikkan rating pada saat telah tayang nanti, sebab akan ada banyak penggemar pasangan Randy Cassie yang pasti menonton sinetron tersebut, seperti sinetron terdahulu yang dibintangi oleh mereka berdua, Rain dan Alphabet.
Randy Martin dan Cassie Sinetron Halilintar SCTV
Randy Martin dan Cassie sebagai pasangan kekasih
Dari beberapa informasi yang didapatkan, sinetron yang memiliki soundtrack Lagu Cobalah Mengerti yang dinyanyikan oleh Grup Band papan atas Peterpan (sekarang Noah) tersebut akan mulai tayang pada Senin, 15 Februari 2016 pukul 17.30 wib. Tapi info tersebut belum bisa dikatakan valid. Sepertinya anda perlu bersabar untuk membuktikan apakah sinopsis Sinetron Halilintar SCTV yang banyak dijelaskan adalah seperti aslinya.
Ridwan Ghani Sinetron Halilintar SCTV
Ridwan Ghani, salah satu Pemain Sinetron Halilintar SCTV
Sebagai tambahan, dalam sinetron ini, selain Ferro, Cassie, dan Eza, masih ada nama nama seperti Ina Marinka dan juga Ridwan Ghani yang turut menjadi pemeran. Dan untuk penggemar Randy Martin, sebaiknya banyak-banyak berdoa supaya keinginan kalian menjadi nyata, Randy bisaikut bermain di dalam sinetron ini.
Dan yang lebih penting, semoga Sinetron Halilintar berjaya, bisa mengalahkan Anak Jalanan atau drama drama India. Demikianlah ulasan mengenai sinopsis Sinetron Halilintar SCTV.
Instagram Promo Sinetron Halilintar SCTV
Promo Instagram Sinetron Halilintar SCTV di akun instagram Ferro Walandouw

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV dan Kebaperan Fans Randy Martin yang Berharap Idolanya Ikut Membintangi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel