-->

Alasan-Alasan Kenapa Seorang “Bad Boy” Lebih Mudah Dapat Pacar

bad boy



Ini sebenarnya bukan tulisan yang dibuat berdasarkan hasil riset yang ilmiah. Tulisan ini hanyalah dibuat berdasarkan analisis dari beberapa artikel yang telah saya baca di media internet, sekaligus dari hasil pengamatan terhadap beberapa “bad boy” yang sering berkeliaran. Cowok-cowok jenis itu memang tampaknya lebih mudah menggandeng cewek setiap kali berada di tempat-tempat ramai, dibandingkan dengan cowok-cowok kategori “alim” atau cupu dan pendiam.


Namun, tulisan ini bukan bermaksud untuk men-general-kan bahwa semua “bad boy” alias cowok yang terkesan nakal itu mudah dapat cewek, dan cowok yang bertipe sebaliknya susah dapat cewek. Bukan begitu, bisa saja cowok baik-baik yang sangat “alim” ternyata lebih mudah dapat pacar daripada cowok yang slengekan atau terkesan “bad boy”. Hanya saja, sebagian besar “bad boy” itu mudah dapat pacar, dan di sini saya akan mengungkap beberapa alasan mengapa bisa demikian.

1. “Bad Boy” Itu Bikin Penasaran

“Bad Boy” Itu Bikin Penasaran

Sepertinya cewek-cewek zaman sekarang memang lebih senang dengan cowok cowok yang bikin penasaran daripada cowok yang apa adanya, padahal cowok yang bikin penasaran itu belum tentu mampu membuat sang cewek bahagia. Bisa saja ternyata dugaan sang cewek terhadap cowok yang bikin penasaran ternyata tidak sesuai dengan harapan, jelas itu akan membuat cewek jadi ill feel. Namun nyatanya, subjek-subjek yang membuat penasaran itu akan membuat seseorang semakin tertarik. Mungkin ini pula yang melandasi pemikiran sebagian besar cewek zaman sekarang, mereka akan nempel pada cowok-cowok yang membuat mereka penasaran, dan barangkali alasan ini jugalah yang membuat hubungan “bad boy” dengan cewek lebih mudah bubar. Ha-ha-ha. Just Kidding, men!


2. “Bad Boy” Itu Tahu Diri, Dia Bukan Sosok yang Sempurna, Jadi Dia Juga Jarang Menuntut

“Bad Boy” Itu Tahu Diri, Dia Bukan Sosok yang Sempurna, Jadi Dia Juga Jarang Menuntun



Cewek itu bukan tersangka kasus korupsi, jadi dia bukan sosok yang bisa dituntut-tuntut seenaknya. Untuk menjadi lebih baik tentu butuh proses, dan setiap orang tentu ingin menjadi lebih baik. Hanya saja, ukuran “baik” bagi perilaku seseorang berbeda-beda. Bisa saja seseorang sudah merasa perilakunya baik, sehingga tidak perlu diubah, tapi menurut orang lain masih perlu diubah. Nah, cowok-cowok yang terkesan nakal itu biasanya jarang menuntut cewek untuk berubah. Toh, dia sendiri sadar kalau dia bukanlah sosok yang baik, sehingga tidak mungkin dia akan menuntut orang lain untuk berubah. Hal inilah yang membuat cwek-cewek itu jadi suka sama cowok-cowok yang agak nakal.


3. “Bad Boy” Itu Rata-Rata Liar dan Berani

“Bad Boy” Itu Rata-Rata Liar dan Berani



Jelas cewek suka dengan tipe cowok yang seperti ini. cewek mana sih yang suka sama cowok manja bin penakut? Cowok kan memang seharusnya menjadi pelindung bagi para cewek. Sehingga, wajar jika cewek menginginkan sosok yang tangguh dan pemberani sebagai pelindung bagi dirinya. Dan sosok tersebut memang ada dalam diri para “bad boy”. Mana ada “bad boy” yang manja.


4. Hampir Sama dengan Poin Sebelumnya, “Bad Boy” Itu Punya Banyak Teman yang Pemberani Juga

Hampir Sama dengan Poin Sebelumnya, “Bad Boy” Itu Punya Banyak Teman yang Pemberani Juga



Orang-orang yang terkesan nakal memang memiliki teman dalam kawanan yang setipe, biasanya mereka juga para “bad boy”, dan mereka semua juga pemberani. Hal inilah yang membuat “bad boy” itu tampak lebih sangar dan seperti memiliki pergaulan yang luas. Sehingga, para cewek pun tidak akan malu untuk menjalin hubungan dengan para “bad boy”. Si cewek juga tidak akan pernah mendapatkan olokan dari teman cewek lainnya bahwa pacarnya cupu. Secara pacarnya kan “bad boy” yang pergaulannya luas. Teman-teman pemberaninya banyak.


5. “Bad Boy” Adalah Tantangan Bagi Para Cewek

“Ba Boy” Adalah Tantangan Bagi Para Cewek



Seperti yang telah dijelaskan di awal bahwa saat ini para cewek memiliki karakter yang berbeda daripada cewek-cewek zaman dulu yang penurut, sekarang cewek-cewek itu suka dengan hal-hal yang menantang. Nah, cowok nakal itu bagi sebagian besar cewek adalah sebuah tantangan, sehingga jika ia mampu menaklukan “bad boy”, dalam arti menjadikannya sebagai seorang pacar atau setidaknya teman dekat, berarti ia telah menyelesaikan sebuah tantangan yang ia ciptakan sendiri.


6. “Bad Boy” Akan Membuat Hubungan Jadi Banyak Sensasi

“Bad Boy” Akan Membuat Hubungan Jadi Banyak Sensasi



Pacaran dengan cowok “alim” memang sepertinya selalu dibayangkan dengan kehidupan yang begitu begitu saja, datar, menuruti aturan yang berlaku. Namun, pacaran dengan cowok nakal itu akan membuat cewek menjadi tertantang, secara cowok nakal kan susah diatur, dan dia juga nggak suka mengatur. Jadi di sini tentu akan menimbulkan banyak konflik. Dari konflik-konflik itulah sensasi akan muncul. Sepertinya cewek-cewek zaman sekarang adalah tipe-tipe yang lebih menyukai hal-hal tak terduga, dan tanpa direncanakan seperti ini.


7. “Bad Boy” Biasanya Akan Berubah Setelah Dia Menikah

“Bad Boy” Biasanya Akan Berubah Setelah Dia Menikah



Poin ini memang agak sulit dibuktikan, namun dalam kenyataannya memang benar-benar ada. Seperti yang terjadi dalam film-film. Sejatinya, seorang cewek memang tidak ingin menjalin hubungan dengan cowok yang tidak baik, mereka butuh sosok yang bertanggung jawab. Nah, seorang “bad boy” memang terkesan tidak baik dan tidak bertanggung jawab, namun belum tentu hal tersebut benar. Malahan banyak kejadian di mana seorang “bad boy” menjadi sosok yang sangat baik dan bertanggungjawab setelah ia terikat dalam pernikahan, dan cowok yang awalnya “alim” malah menjadi “bad boy” saat sudah menikah. Tapi tidak semua cowok begitu, lho.


8. “Bad Boy” Itu Juga Manusia yang Punya Hati

“Bad Boy” Itu Juga Manusia yang Punya Hati

Poin ini seperti poin untuk menguatkan poin sebelumnya, cowok nakal itu juga punya hati, sehingga kemungkinan dia berubah menjadi lebih baik sangat besar. Berubah dalam arti menjadi lebih bertanggungjawab lho, namun karakternya tetaplah “bad boy” yang memang menjadi pemikat bagi para cewek.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa “bad boy” itu mudah mendapatkan pendamping.  Namun, seperti yang telah saya ungkapkan diawal, tulisan ini bukan hasil riset ilmiah yang dapat dibuktikan kebenarannya. Tapi coba deh kalian para cewek renungkan, pasti kalian akan manggut-manggut sendiri dengan poin-poin di atas. Dan bagi para cowok, renungkan juga, saat kalian menjadi sosok seperti poin di atas, entah menjadi “bad boy” atau pun tidak, pasti mengakui bahwa sosok seperti poin-poin itulah yang membuat cewek mudah takluk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Alasan-Alasan Kenapa Seorang “Bad Boy” Lebih Mudah Dapat Pacar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel