-->

Cinta Dimusim Cherry, Serial Drama Turki Terbaru yang Menarik

Cinta Di Musim Cherry
Drama Turki Cinta Di Musim Cherry.
Cinta Dimusim Cherry saat ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu tunggu oleh para penggemar. Tayangan tersebut merupakan serial drama yang berasal dari Turki dan kini telah ditayangkan di stasiun televisi nasional TransTV dengan menggunakan dubbing bahasa Indonesia. Sejak masa awal promosi, serial drama tersebut telah memiliki banyak penggemar.

Hal tersebut tak lepas dari theme song atau soundtrack yang berasal dari original soundtrack versi aslinya yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang sangat menarik perhatian. Lagu tema dari drama tersebut begitu easy listening sehingga membuat banyak orang menjadi mudah untuk melantunkan lagu tersebut. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan yang membuat serial drama Cinta Dimusim Cherry begitu ditunggu tunggu kehadirannya.
Pencapaian Cinta Dimusim Cherry Di Turki
Di Turki sendiri drama tersebut tayang perdana pada 4 Juli 2014 dan telah berakhir pada tanggal 27 Juni 2015. Jumlah episodenya mencapai 51 episode dengan durasi tayang sepanjang 90 sampai 115 menit. Serial drama tersebut mengangkat tema yang sangat dekat dengan kehidupan sehari hari, dibumbui dengan konflik percintaan, persahabatan, romantika, dengan balutan komedi. Sutradaranya adalah Eda Teksoz Asli Kahraman.
Sinopsis Singkat Cinta Dimusim Cherry
Ceritanya adalah tentang Oyku yang diperankan oleh Ozge Gurel, yang merupakan wanita sederhana yang tinggal bersama ibu dan adik laki lakinya. Oyku sudah sejak kecil menyimpan rasa pada Mete yang diperankan oleh Daghan Gulegec, namun Mete tidak menyadarinya.
Kemudian dalam perjalanannya ada rekan kerja Mete yang bernama Ayaz (Serkan Cayoglu), dia adalah seorang putra dari desainer yang sangat terkenal—yang merupakan idola Oyku. Oyku sangat bermimpi menjadi seorang desainer yang handal. Namun, Ayaz yang memiliki wajah yang tampan adalah seorang pria yang memiliki karakter yang arogan, dia juga terkenal sebagai seorang playboy.

Keseruan pun terjadi saat Oyku bertemu dengan Ayaz pada saat keduanya hendak menaiki sebuah taksi yang sama. Mereka pun rebutan taksi. Kemudian, cerita Cinta Dimusim Cherry menjadi semakin rumit sekaligus menarik saat Oyku salah mengirim surat cintanya, yang seharusnya dikirimkan kepada Mete, namun malah salah terkirim kepada Ayaz. Saksikan kelanjutannya setiap Senin sampai Jumat pukul 11.00 WIB di TransTV.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cinta Dimusim Cherry, Serial Drama Turki Terbaru yang Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel