-->

Tayangkan Berita Indra Bekti Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Satu Program Infotainment Kena Sanksi KPI

Tayangkan Berita Indra Bekti Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Satu Program Infotainment Kena Sanksi KPI


Saat ini beberapa artis tenar sedang mengalami permasalahan hukum yang begitu pelik, salah satunya adalah Indra Bekti kasus yang menimpanya bisa dibilang sangat kompleks. Bahkan, beberapa pihak menyebut bahwa kasus tersebut hanya sekadar untuk mendompleng popularitas sang seteru. Artis Indonesia yang juga sedang bermasalah yang lainnya sebut saja kasus saipul jamil, beberapa waktu yang lalu juri D’Academy tersebut dibekuk polisi dan harus masuk ke dalam tahanan akibat suatu kasus.


Dari beberapa sumber yang dihimpun, penangkapan Saipul Jamil hingga ditetapkannya sebagai tersangka tersebut dikarenakan mantan suami Dewi Persik tersebut telah melakukan perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur. Tentu saja kasus ini menjadi sebuah kabar yang heboh, sebab Saipul Jamil adalah sosok yang menyenangkan dan selalu tampil ceria. Tidak ada yang menyangka jika kasus semacam ini bisa terjadi.

Indra bekti kasus nya tak jauh berbeda dengan kasus Saipul Jamil. Namun begitu, untuk kasus Indra Bekti ia mengaku tidak pernah melakukan apapun yang dituduhkan kepadanya. Sedangkan untuk kasus Saipul Jamil, dari beberapa infotainment yang telah tayang menyebutkan bahwa saipul jamil memang mengakui perbuatannya, hingga saat ini ia harus menjalani hari-hari di balik jeruji besi.
Televisi pun seolah kehilangan sosoknya yang kocak, apalagi setiap hari sebelumnya ia selalu tampil di televisi menjadi seorang juri kontes menyanyi dangdut yang tengah naik daun. Namun begitu, orang-orang terdekat saipul jamil tetap memberikan support yang sangat besar, mereka berharap semoga kasusnya cepat selesai dengan sebaik-baiknya tanpa ada yang dirugikan.

Untuk kasus indra bekti, yang menurut pemberitaan yang beredar disebutkan berupa tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti terhadap Reza Pahlevi. Ini juga kasus yang sangat tak diduga. Entah apakah benar atau hanya sekadar gimick, yang jelas kasus ini telah berhasil menghiasi pemberitaan infotainment selama beberapa hari terakhir.

Siapa yang menyangka jika indra bekti kasus nya seperti ini. Bahkan, ia sendiri pun tak habis pikir mengapa ada seseorang yang menuduhnya melakukan tindakan demikian, sebab dalam sebuah pengakuan yang dikatakannya pada beberapa media, ia tak pernah merasa melakukan perbuatan asusila apapun. Kasus indra bekti ini bahkan membuat Komisi Penyiaran Indonesia atau yang biasanya disebut singkat dengan KPI menghentikan sebuah tayangan infotainment.

Dalam sebuah tayangan infotainment yang bertajuk Selebrita Siang yang tayang stasiun televisi swasta Trans7 pada tanggal 2 februari 2016 yang lalu, ditayangkan liputan soal dugaan peleceha seksual yang dilakukan oleh Indra bekti. Dalam tayangan tersebut, KPI pusat menilai tayangan yang meperlihatkan hasil wawancara Indra Bekti dan Reza Pahlevi tersebut mengandung kata kata yang tidak pantas. Sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan dampah yang buruk kepada anak anak.

Indra Bekti kasus nya memang bisa dibilang pelik, sebab tuduhan pelecehan seksual tersebut bukan hanya datang dari laporan Reza Pahlevi saja, namun juga dari Lalu Gigih Arsanofa. Keduanya mengaku pernah dilecehkan oleh Indra Bekti. Entah apakah kabar ini benar atau tidak, yang jelas dalam program Selebrita Siang tersebut ditayangkan hasil wawancara Reza Pahlevi yang mengatakan “…ini kok kenapa kak Bekti buka baju, buka celana… tiba-tiba dia ngeraba saya, buka baju saya, buka celana saya, dia langsung megang saya…” sehingga oleh pihak KPI dinilai telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 9 dan Pasal 14 Ayat (1) serta Standar Program Siaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 9 dan Pasal 15 Ayat (1). Dan pada akhirnya sanksi yang dijatuhkan adalah berupa penghentian sementara selama satu hari penayangan. Demikianlah ulasan mengenai artis indonesia yang sedang berurusan dengan pihak berwajib, salah satunya adalah indra bekti kasus dugaan pelecehan seksual.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tayangkan Berita Indra Bekti Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Satu Program Infotainment Kena Sanksi KPI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel